Rabu, 21 Januari 2015

Mereka Kira Umat Islam Lupa Ingatan dan tak Memiliki Pejuang!!

Orang-orang kafir itu bersandiwara. Meratapi kematian orang-orang yang benar-benar telah melakukan kesalahan. Menghina Nabi dengan berlindung di balik kebebasan, tindakan pengecut yang sangat tidak jantan.
Benar, orang-orang kafir itu berbohong! Jika belasungkawa itu atas alasan kemanusiaan, maka itu suatu kebohongan, karena setiap hari puluhan bahkan ratusan orang tewas tanpa kesalahan di tangan rezim Assad durjana di Suriah. Ratusan ribu kaum muslimin telah tewas terbantai oleh bom-bom durjana di Afghanistan.
Alih-alih datang ke tempat pembunuhan, meneteskan satu titik air mata pun tidak.
Jika alasannya sebuah kebebasan, mereka juga berbohong, karena puluhan wartawan juga telah meninggal di medan perang yang digelar oleh negara-negara teroris yang justru mereka pimpin.
Maka, jika kalian berbela sungkawa atas kematian orang-orang yang menghina Nabi kami, sebaliknya atas kematian orang-orang tersebut kami katakan, Alhamdulillah….
Sejuta orang yang berbela sungkawa atas kematian orang-orang yang telah menghina Nabi dan agama kami, tidak berpengaruh apapun bagi kami. Karena sejuta orang muslim yang telah kalian bunuh juga bukan berarti apa-apa bagi kalian. Pun orang-orang itu jelas-jelas telah melakukan kesalahan, menghina Nabi dan agama kami, mereka layak mendapatkan ganjaran.
Lima puluh kepala negara yang berkumpul di Paris ikut berbela sungkawa itu hanya bersandiwara, bersimpati atas kejadian yang mereka mulai sendiri. Menghina Nabi adalah kesalahan besar yang tak termaafkan bagi umat Islam. Jangan menyalahkan kami, umat Islam, yang bereaksi atas kelakuan menjijikkan kalian.
Namun sayang negara kafir Barat itu tak kunjung bisa mengambil pelajaran, nekat adakan penghinaan. Mereka kira Islam itu lemah yang bisa dihina dan dipermainkan.  Tak memiliki ksatria yang rela mengorbankan hidup dan matinya untuk Islam.
Bolehlah mereka sesumbar akan kemenangan dan menguasai keadaan, tapi sayang umat Islam tak lupa ingatan. Sejarah akan mencatat darah ratusan ribu umat Islam dan goresan pena pena penghina Nabi yang mereka tumpahkan.
Semua tidak akan tersiakan, karena dunia ini telah dijanjikan tak akan kosong dari para pejuang!!
http://www.lasdipo.com/clekit/2015/01/19/mereka-kira-umat-islam-lupa-ingatan-dan-tak-memiliki-pejuang.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar