Selasa, 10 Februari 2015

Ahok Bilang Banjir Karena Sabotase, FAKTA: Ahok Ngaco Habis!

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan mengecam Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait pernyataannya bahwa adanya sabotase sehingga ibu kota ini kebanjiran.
“Itu gubernur Ahok asal ngomong ya. Wong hujan, drainase perawatannya jelek dan terjadi banjir di istana kok dibilang ada sabotase. Ngaco habis,” katanya di Jakarta, Selasa (10/2/2015).
Ia mengatakan, sekarang ibu kota sudah dikepung dengan banjir sehingga perlu Gubernur Ahok mengawasi dan memeriksa benar kerja anak buahnya. Apa mereka sudah kerja benar untuk perbaiki kondisi buruk Jakarta?
“Sekarang sudah banjir dimana-mana di Jakarta, apa Ahok mau bilang ada sabotase upaya pemakzulan presiden dan gubernur? Jakarta kota paling berbahaya dan paling macet di dunia, apa karena sabotase juga?,” ujarnya, sebagaimana lasdipo.com kutip dari inilah.
Menurut dia, kalau memang Jakarta ini masih banjir terus sebaiknya Ahok diganti saja jadi gubernur. Sebab, Ahok seenaknya bicara soal banjir dibilang sabotase.
“Coba cari di dunia lain kota yang lebih bagus dari Jakarta, ada gak? Sudah enggak usah banyak bicara, perbaiki drainase secara baik. Urus drainase saja enggak bisa,” tandasnya.
http://www.lasdipo.com/kabar/nusantara/2015/02/10/ahok-bilang-banjir-karena-sabotase-fakta-ahok-ngaco-habis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar