Senin, 15 Agustus 2016

Review Aplikasi "Penghasil" Pulsa Menurut Pengalaman Pribadi

Setelah berkutat dengan kesibukan yang seabrek-abrek, akhirnya ada juga waktu luang untuk membuat postingan baru. Kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi “penghasil pulsa” berdasarkan pengalaman pribadi saya. Aplikasi “penghasil pulsa” yang pernah saya gunakan antara lain : Cashtree, pop slide, whaff, aji mumpung dan yang terakhir coin mosnter.
Sumber gambar : google play
Yang akan saya bahas pertama adalah cashtree. Aplikasi buatan ini adalah aplikasi pertama yang saya install sekaligus jadi aplikasi favorit saya. Alasannya, karena misi yang ada dalam aplikasi ini kalau orang jawa bilang sumbut (sesuai) dengan cash (poin) yang didapatkan. Besaran cash juga bervariasi tergantung misi. Contoh, bila kita mendapat misi download aplikasi atau game kita mendapat cash 1.000, tapi jika misinya mengakses artikel maka cash yang kita dapat 150. dan jika membuka kunci kita mendapat cash 20. Cash yang didapat tadi dikumpulkan dan bisa ditukarkan dengan pulsa setelah memenuhi persyaratan batas minimal. Misal jika kita berhasil mengumpulkan poin minimal 5.500 maka bisa kita tukarkan dengan pulsa Rp 5.000.
Saya sudah berhasil menukarkan poin dalam bentuk pulsa sebesar Rp 5.000 sebanyak  kali. Rata2 jarak antar penukaran pulsa adalah satu minggu sekali. Jika ingin mencoba aplikasi ini silahkan kunjungi link berikut https://invite.cashtree.id/ea9235. Jika prosedurnya benar maka akan mendapat cash 1000.
Sumber gambar : amasagayorbidin.blogspot.com
Aplikasi kedua adalah pop slide. Aplikasi ini hanya bertahan tiga hari di hp saya. Karena poin yang saya dapatkan dari menyelesaikan misi sangat sedikit. Mungkin jika saya menggunakan aplikasi ini setelah dua bulan baru bisa menukar pulsa.
Sumber gambar : www.dawndroid.com
Yang ketiga adalah whaff. Ada dua versi whaff yang saya install. Pertama whaff yang kedua whaff locker. Perbedaan antara whaff dengan dua aplikasi yang saya sebutkan sebelumnya adalah poin yang diberikan whaff dalam bentuk dolar, yang bisa dipakai buat pembayaran steam dan google play (US) atau bisa ditarik lewat paypall. Dan juga bila aplikasi lain misinya hanya sekali maka whaff misinya bertahap. Misal misi utama download aplikasi X dari google play, setelah download kita dapat dollar. Nah jika kita setiap hari membuka aplikasi yang kita download sebelumnya maka kita juga akan mendapat dollar lagi. Belum lagi jika aplikasi X tadi berada di hp kita dalam satu periode tertentu (contoh 7 hari) maka setiap hari kita juga ada tambahan dollar. Dan jika kita berhasil melaksanakan semua misi maka akan ada reward tambahan. Bila berminat install aplikasi ini silahkan masukkan code EL78673 . Anda mendapat tambahan $ 0.300 saya juga dapat $ 0.300. Yang ini juga masih saya pertahankan.
Sumber gambar : www.bilikupdate.com
Yang keempat adalah aji mumpung. Pengalaman pertama membuka aplikasi ini cukup mengejutkan, karena poin sangat mudah didapat, tetapi kekurangannya harga pulsa yang bisa ditukar dengan poin lebih mahal dari aplikasi sejenis dari pengembang lain. Bahkan dari review yang saya baca dari pengguna lain mereka kesulitan dalam penukaran pulsa. Dan di konfirmasi sendiri oleh pengembang aplikasi bahwa penukaran pulsa memang dibatasi. Jadi tidak setiap pengguna bisa menukarkan poin yang berhasil dikumpulkan dengan pulsa. Aplikasi ini sudah saya hapus.
 



Sumber gambar : apk4gam.blogspot.com
Yang terakhir adalah coin monster. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi yang sangat royal. Bayangkan saja baru memasukkan code referral saja poin yang saya dapat sudah 4.000 . Jika code kita “diinvite” orang maka kita akan mendapat tambahan 2.000 per orang yang invite code kita. Tapi sayangnya miskin misi. Dan poin yang didapat dari buka kunci pun hanya 5. Aplikasi yang ini juga masih ada di hp saya. Sayang kalau dihapus karena poin sudah terkumpul lebih dari 6000. Jika ingin mencoba silahkan masukkan code “riris1988” (tanpa tanda petik). Anda dapat 3000, saya dapat 2000, sama-sama untung.
Nah, itulah beberapa aplikasi “penghasil pulsa” yang pernah dan sedang saya pakai. Bila ada yang berminat silahkan download dari google play. Lumayan buat penghematan pengeluaran beli pulsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar